new honda hr-v buah tangan mugen

mobil hr-v 2021 generasi terbaru Mobil yang mengusung nama Honda Vezel di Jepang tersebut kini hadir dengan sentuhan yang lebih sporty.

mendapatkan paket aftermarket Mugen. Mugen merupakan perusahaan yang didirikan oleh Hirotoshi Honda, pendiri Honda Soichiro Honda. Mugen terkenal dengan mobil-mobilnya yang sporty.

Honda Vezel atau HR-V spesifikasi JDM mendapat sentuhan Mugen. Mulai dari body kit lengkap hingga part lain seperti wind deflectors hingga alas lantai.

detail harga Honda HR-V 2021, 300 juta hingga 400 juta lebih dengan mesin bensin dibekali jantung pacu 1.500 cc i-VTEC yang sama seperti HR-V di Indonesia, tapi dengan double overhead cams. Mesin itu memiliki tenaga 118 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 142 Nm pada 4.300 rpm.

angka konsumsi bahan bakar hingga 17 km per liter untuk model bensin dan 25 km per liter untuk e: HEV. Kedua varian hadir dengan penggerak semua roda sebagai pilihan.

toyota raize kini bisa dipesan

toyota raize merupakan SUV kompak terbaru Toyota yang akan datang kehadirannya di Indonesia Raize sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia dengan dp rp 10 juta.

Toyota Raize akan diperkenalkan pada bulan April ini dan akan mendapatkan diskon ppnbm untuk mobil 1.500 cc ke bawah mencapai 100%.

Raize dengan mesin 1.000 cc turbo dan mesin 1.200 cc. Mesin 1.000 cc turbo ditandai dengan kode A250, sedang mesin 1.2000 cc (N/A) pakai kode A251. Sementara kode kedua mobil ini ditandai sebagai RA untuk Raize dan RS untuk Rocky.

unit Raize dan Rocky yang dijual di Jepang, kedua SUV sub-4 meter ini menggendong jantung mekanis yang sama, yakni 1.000 cc, 3 silinder, turbo, yang bisa menghasilkan tenaga puncak hingga 98 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 140 Nm pada 2.400-4.000 rpm.

Jangan Pakai Ban Botak Inilah Bahayanya

Sebelum berkendara, hal yang paling penting untuk dicek kondisinya adalah ban. Mengapa? karena ban dengan kondisi terbaik dapat mencekram jalanan dengan baik agar tidak selip saat mengerem mendadak.

Saat hujan kendaraan yang menggunakan ban dengan alur (kembangan) yang tipis atau botak dapat menjadi salah satu penyebab kecelakaan. Pada dasarnya ban botak sudah berkurang fungsi cengkeramannya, yang mengakibatkan pengereman tidak akan maksimal dan ditambah kondisi jalan yang licin dikarenakan hujan.

sbobetmain agen judi terpercaya

Selain berguna saat mengerem, ban juga dapat mempengaruhi kendaraan pada saat berbelok. Dan juga pada dasarnya ban ini fungsi utamanya yakni untuk menahan beban, dikhawatirkan ban kendaraan anda akan meletus jika menopang beban berlebihan.

skuter listrik niu dijual sekitar 20 juta hingga 40 jutaan

Utomocorp menjajakan NIU Skuter listrik asal Cina itu hadir dalam tiga pilihan varian: NQi Sport 26, NQi Sport 35 dan NIU Gova 03. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 23 juta hingga 38 juta OTR Jakarta.

NIU datang  Khususnya bagi masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi serta membutuhkan sebuah kendaraan roda dua yang praktis, efisien dan berteknologi tinggi.

NIU merupakan brand skuter listrik nomor satu di Eropa. Kini merek itu hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia, serta menghadirkan skuter listrik yang efisien serta ramah lingkungan.

Produk ini menawarkan kemudahan bagi mereka yang menginginkan skuter listrik dengan desain menarik, jarak tempuh serta kecepatan yang dibutuhkan dalam penggunaan dalam kota mencapai 2.700 W dan memiliki top-speed 60 kpj dan  Lama waktu pengisian dari nol persen hingga penuh memakan 6,5 jam.

mobil listrik baru wuling harga tidak lebih dari 100 jutaan

Perusahaan patungan General Motors dengan SAIC, Wuling, kembali meluncurkan mobil listrik mungil Wuling Hong Guang Mini EV.

Mobil listrik mungil ini tersedia dalam tiga warna baru, bernama Avocado Green, Lemon Yellow dan White Peach Pink, yang dikembangkan bekerja sama dengan Pantone Universe.

mobil Ini memiliki tata letak tempat duduk 2 + 2, dan kursi baris kedua dapat dilipat menghasilkan tenaga 20 kW (27 dk) dan torsi 85 Nm mobil melaju hingga 170 km.

penjualan mobil listrik Wuling Hong Guang Mini EV mencapai 25.578 unit dan harga mobil ini Rp 83,8 juta sampai Rp 97,2 juta.

buat sim baru pakai aplikasi sinar

tengah menyiapkan aplikasi khusus berbasis mobile apps untuk pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM). Aplikasi tersebut bernama Sinar (SIM Nasional Presisi).

bisa mengunduh aplikasi digital Korlantas melalui melalui appstore tapi Saat ini belum tersedia, dan baru ada saat peluncuran.

ujiannya bisa dilakukan secara online hanya ujian teori. Untuk ujian praktik pemohon SIM harus tetap datang ke Satpas.

Aplikasi Sinar berisi registrasi online melalui aplikasi mobile, layanan perpanjangan SIM A dan SIM C, pembayaran secara cashless, pemohon tidak perlu datang ke Satpas, tes kesehatan/psikologi secara online, perekaman data SIM melalui aplikasi pengenalan wajah.