All New Honda PCX 160 2022 mengalami kenaikan harga

All New Honda PCX 160 naik harga di awal 2022 kini harganya Rp 31,107 juta (CBS) dan Rp 34,707 juta (ABS). Banderol sebelumnya di awal Desember 2021 yakni Rp 30,8 juta (CBS) dan Rp 34,4 juta (ABS).

All New PCX 160 merupakan generasi baru PCX series yang ada di Indonesia Hadir dalam tiga varian, yakni CBS, ABS, dan e:HEV alias hybrid dibanderol dengan harga yang berbeda, mulai dari Rp 31 jutaan sampai Rp 43 jutaan.

menggendong mesin berkapasitas 160 cc, SOHC, 4-katup, berpendingin cairan dengan teknologi anyar bernama eSP+ menghasilkan tenaga maksimal hingga 15,8 Hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm di putaran 6.500 rpm.

performa diiringi efisiensi bahan bakar konsumsi bensin ada di sekitar 45 kpl. Dengan metode pengetesan ECE R40 Euro 3. Alias Idling Stop System (ISS) terus dinyalakan.

dilengkapi dengan motor assist dan riding mode mode normal (D) dan sport (S) terdapat fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) mengontrol output torsi mesin dengan mendeteksi perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Menggunakan smart key system dengan bentuk kunci FOB Terdapat 3 fitur sekaligus yakni Immobilizer, Answer Back dan Alarm anti-theft Bertujuan agar lebih nyaman digenggam dan memberikan rasa aman kala memarkirkan motor.

Kapasitas ruang penyimpanan di bawah jok 30 liter, volume tangki bahan bakar 8,1 liter, Mengadopsi roda model belang pakai ring 14 dengan lebar 2,75 inci dan ring 13 dengan lebar 3,50 inci belakang Dibungkus dengan ban berukuran 110/70-14 dan 130/70-13. Masing-masing sudah pakai ban tipe tubeless.

Toyota Fortuner Commander limited hanya tersedia jumlah terbatas

Toyota Fortuner laris di Thailand membuat Toyota menghadirkan berbagai varian merilis Commander dibuat dalam jumlah terbatas hanya 1.000 unit saja.

harga resmi banderol 1,505.000 baht atau setara Rp 657 jutaan Terdapat sejumlah perbedaan fisik dibanding model reguler Namun penggunaan enjin tetap sama.

Fortuner Commander mengusung enjin 2.4L berkode 2GD-FTV VNT (Variable Nozzle Turbocharger). Ia mampu menghasilkan tenaga maksimal 149 PS pada 3.400 rpm torsi 408 Nm di rentang 1.600 rpm – 2.000 rpm dengan emisi gas buang di Thailand yakni Euro 4 diesel.

Fortuner Commander memiliki dekorasi bumper depan dan belakang berbeda dari GR Sport trim tailgate hitam glossy dengan lambang Fortuner dan atap hitam, Toyota Fortuner Commander menggunakan jahitan benang merah di seluruh jok Posisi setir, meter cluster, head unit dan digital AC masih dipertahankan.

Terdapat racikan baru di suspensi depan maupun belakang sanggup meredam berbagai getaran di semua kondisi jalan sudah dibekali Panoramic View Monitor, Rear Cross Traffic Alert dan Blind Spot Monitor Sisanya sama dari trim sebelumnya.

Kini perusahaan memperkenalkan SUV mewah spesial, Fortuner Commander, yang bercirikan desain elegan, berikut fungsionalitas modern juga istimewa hadir pakai tuning suspensi baru untuk menyerap getaran lebih baik membantu meningkatkan kelancaran jalan, serta menambah performa berkendara dengan sistem keamanan.

Suzuki Ertiga Hybrid 2022 masuk tahun ini

SIS bakal merilis LMPV anyar berbekal bantuan sistem hybrid ringan versi facelift sudah mulai berkeliaran. Berikut ekspektasinya bila disuguhkan bagi pasar Tanah Air ada mesin baru bersemayam di balik kap. Ertiga hybrid menggunakan enjin K15B, DOHC, VVT 1.462 cc.

ukuran diameter langkah 74,0 mm x 85,0 mm, jantung mekanis sanggup memompa daya 104,7 PS di 6.000 rpm dan denyut torsi maksimum 138 Nm pada 4.400 rpm transmisi, di India dirumorkan pakai matik baru 6-speed.

teknologi mild hybrid bukan lebih ke tenaga namun lebih ke arah efisiensi besaran output tetap sama dari model reguler Ia diimbuhi baterai lithium ion 12 volt berdaya 36 Wh.

melalui teknologi Integrated Starter Generator (ISG) bisa meningkatkan efisiensi keseluruhan maupun menurunkan emisi Dikombinasikan pengaturan baterai ganda di Smart Hybrid, memungkinkan fungsi start and stop otomatis berkaitan meringankan beban mesin, dengan mematikan saat berhenti dan menghasilkan penghematan bahan bakar lebih baik.

teknologi SHVS memiliki sistem kerja relatif sederhana  ketika kendaraan pada posisi berhenti serta pengemudi tidak menginjak pedal dan gigi pada posisi netral secara otomatis mobil melakukan Engine Auto Stop yang berfungsi mematikan mesin, Namun sistem kelistrikan tetap menyala.

Suzuki hanya membenamkan sejumlah fitur standar isinya meliputi dual airbags, Anti-lock Braking System, Electronic Stability Programme, Electronic Brake Force Distribution dan Hill Hold Control.