pajero sport laris diindonesia

Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu SUV andalan Mitsubishi di Indonesia. Bahkan, penjualan Pajero Sport di Indonesia tercatat paling banyak di dunia.

Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2009. Sejak saat itu, populasi Pajero Sport mencapai 164.773 unit berdasarkan data penjualan retail yang dicatat MMKSI sampai Januari 2021.

Indonesia sebagai penyumbang penjualan terbesar Pajero Sport tersebut. Mitsubishi Indonesia menyumbang penjualan Pajero Sport terbesar di dunia dengan angka 89.000 unit.

Mitsubishi Pajero Sport telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia sejak tahun 2017. Itu termasuk Pajero Sport yang baru diluncurkan pekan lalu.

apakah aman mobil listrik terjang banjir

Genangan air berisiko memberikan masalah pada kinerja mobil-mobil bermesin konvensional. Lalu, bagaimana dengan nasib mobil listrik ketika banjir?

Mengenai kemampuan mobil listrik menghadapi banjir, Product Expert PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Bonar Pakpahan menjelaskan jika air banjir tidak terlampau tinggi mobil listrik masih aman untuk melintas.

Baterai dari mobil listrik itu sudah melalui serangkaian pengujian cukup ketat, termasuk di antaranya pengujian kebocoran, benturan, dan kita percaya lah bahwa produsen mobil termasuk Hyundai pasti sudah merancang kompartemen baterai maupun baterai itu sendiri sedemikian rupa supaya tahan kebocoran dan lain sebagainya.

Hyundai Ioniq menggunakan motor listrik sinkron bermagnet permanen dengan efisiensi tinggi sebesar 100 kW (136PS) yang disuplai oleh baterai lithium ion 38,3 kWh. Motor listrik tersebut mampu menumpahkan torsi 295 Nm yang didistribusikan melalui roda depan.

Diskon Motor Yamaha-Honda di Hari Raya Imlek

Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 memang berbeda karena pandemi masih melanda. Namun hal itu tak menyurutkan kemeriahan imlek dengan diskon sepeda motor untuk merek Honda dan Yamaha.

Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menghadirkan Program Spesial Imlek untuk seluruh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor di Yamaha FSS Jakarta pada tanggal 8 – 14 Februari 2021.

Pada periode yang sama, Yamaha FSS Jakarta juga bekerjasama dengan Blibli dalam menyiapkan program potongan diskon khusus untuk pembelian secara kredit. Bagi pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi pembelian motor Yamaha secara kredit melalui aplikasi Blibli dengan menggunakan kartu kredit bank tertentu maka akan mendapatkan diskon hingga 2,5 juta rupiah.

Sementara dealer utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan promo imlek dengan periode 11 Februari – 28 Februari 2021 berupa potongan uang muka hingga Rp 2,6 juta.