All New Honda City mobil sedan terjangkau

menghadirkan All New Honda City untuk konsumen Indonesia sedan generasi kelima menargetkan konsumen berjiwa muda dengan gaya hidup dinamis.

model terbaru All New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk menjadi sebuah mini sedan perubahan pada bagian eksterior, termasuk desain baru yang semakin elegan pada grille depan. Lampu depan kini menggunakan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light.

dilengkapi dengan Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan Shark Fin Antenna. Penggunaan Heat Rejecting Green Tinted Glass melengkapi tampilan eksterior All New Honda City. Ini berfungsi untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin sehingga dapat mengurangi suhu panas di dalam kabin.

dilengkapi 8 inch Advanced Capacitive Touchscreen yang dilengkapi dengan Bluetooth Audio, AM/FM Radio, Hands-Free Telephone dan Smartphone Connection. Pengaturan audio serta fungsi-fungsi lainnya juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch.

All New Honda City juga dilapisi oleh bantalan samping untuk menambah kenyamanan. Sementara itu, Rear AC Ventilation & 2nd Row Power outlet memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpang di baris belakang.

Dibanderol dengan harga Rp 355 juta, All New Honda City ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl.

mobil Traga Blind Van jasa kirim barang

Isuzu merilis Traga Blind Van mobil jasa pengiriman barang nilai jualnya ditawarkan berupa mesin kuat. Ia tetap menggunakan pemacu diesel – sama dari Panther – berkode 4JA1-L dengan kapasitas 2.500 cc.

Gerak empat piston memberi daya 80 PS pada 3.500 rpm. Sementara dorongan torsi puncak mencapai 191 Nm di 1.800 rpm. Namun bagaimana dengan tantangan regulasi diesel Euro 4 tahun depan.

imensi panjang cargo 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m. Menurut Isuzu, Traga Blind Van memiliki kapasitas muat terluas di kelasnya. Yakni dengan volume 5,2 m3 mampu mengangkut barang lebih banyak.

Isuzu Traga Blind Van memiliki dua pintu Yaitu di samping (Swing Door) selebar satu meter untuk barang-barang yang kecil. Kemudian pintu belakang (Hatchback) buat barang lebih besar.

memiliki tinggi keseluruhan 2,050 mm. Jadi kendaraan memang dirancang serta digunakan di dalam kota. Sehingga dapat melewati jalan-jalan dengan batas ketinggian maksimum 2,1 m. Selain itu, radius putar tercatat 4,5 m memudahkan saat bermanuver, khususnya dijalan sempit.

Mobil dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi. Sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama.

honda HR-V mobil listrik

resmi meluncur untuk pasar Jepang pada Februari 2021 honda mengumumkan varian baru yang ditujukan khusus untuk pasar Eropa. Varian baru yang dimaksud adalah penambahan sistem hybrid.

di Eropa akan menggunakan mesin berkapasitas 1.500cc dengan teknologi atkinson-cycle dan ditemani dua motor listrik tenaga 131 hp dan torsi 253 Nm.

mengusung nama e:NS1. Pasalnya nama tersebut diadopsi dari motor sport Honda NS1 yang dulu mengaspal di tahun 1990-an.

e:NS1 juga menggunakan fascia yang sedikit berbeda dengan Honda HR-V pada umumya. Di bagian depan, grille garis-garis pada Honda HR-V biasa tidak ditemukan pada e:NS1.

e:NS1 dibekali sebuah motor listrik buatan pabrikan lokal, yakni Wei Pai Automotive Electronics Tenaga yang dihasilkan mulai dari 182 hp untuk model entry level, sementara tipe termahal menyemburkan tenaga sebesar 201 hp.

Honda e:NS1 untuk saat ini hanya akan dipasarkan di Negeri china mengingat motor listrik bawaannya di rakit secara lokal di China.

Toyota Corolla dapat ubahan nama baru

Toyota melakukan perubahan nama dan beberapa aksen pada model ini. Untuk pasar Cina, Toyota Corolla Cross, hadir dengan nama Frontlander.

Toyota Frontlander ini hadir dengan bahasa desain yang sama dengan Corolla Cross Salah satunya adalah melalui bentuk grille yang lebar dan ditambah dengan desain lampu yang meruncing.

mesin empat silinder natural aspirated berkapasitas 1.8 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 tk. Sementara pilihan keduanya adalah mesin hybrid 1.8 liter dengan tenaga 120 tk.

Toyota Frontlander ini bakal hadir dengan powertrain yang sama dengan Corolla Cross untuk transmisinya, Toyota Frontlander akan dibekali dengan transmisi CVT.

 akan diluncurkan pada pameran pada November 2021. Untuk produksinya, model ini akan dilakukan oleh Toyota-GAC, dan menempatkan semua produksinya di negeri Tirai Bambu.