motor Elektrik Zero FXE Resmi Dirilis

model baru ini tergolong entry-level. Dari sudut pandang desain, ia bergaya supermoto dengan bodi ramping dan kesan modern langsung terasa. Meski dibangun di atas platform FX, dirinya punya ciri khas dari segi tampilan.

Zero Motorcycles secara konsisten meningkatkan armada sepeda motor listriknya. Varian FXE menjadi barometer baru strategi perusahaan. Pihaknya memang memfokuskan bahasa desain untuk versi anyarnya ini.

Zero memiliki kewajiban untuk terus mendorong inovasi dalam hal tenaga listrik ke masa depan. Posisi kepemimpinan kami juga hadir dengan tanggung jawab untuk meningkatkan bentuk dan fungsi sepeda motor modern.

dibangun di atas kerangka yang sama dengan tipe FX dan FXS atau disebut sebagai platform Cypher 2. Sepeda ini memiliki berat hampir 135 kg Sebab sebagian besar rider komuter mencari sepeda motor listrik yang ringan.

unit ini hanya dilengkapi dengan pengisi daya 110V, pemiliknya mendapat opsi membeli aksesori fast charging untuk membuatnya lebih cepat terisi. Mengisi daya dari 0 hingga 100 persen dicapai dalam 9,7 jam.

Untuk harganya, FXE dibanderol $11.795 atau setara Rp 171 jutaan. Varian FXS tetap dijual untuk sementara waktu, tetapi besar kemungkinan perannya digantikan oleh FXE.

Skuter Listrik BMW CE 04

resmi memperlihatkan dan bakal mulai menjual skuter listrik BMW CE 04 Motor listrik ini merupakan bagian dari ‘Silent Revolution.

memiliki tampilan yang berbeda dan telah mendapatkan perubahan kecil jika dibandingkan dengan motor konsep yang diperkenalkan pada 2017 lalu.

coba menjejalkan banyak fitur terbaik pada skuter listrik mereka. Diiawali dari sebuah motor listrik dengan baterai 31 kW yang memiliki power 42 tenaga kuda dan mampu mencapai 50 km/jam hanya dalam waktu 2,6 detik.

Selain itu penggunaan baterai yang lebih kecil sebesar 23 kW diklaim bakal mampu membuat motor ini berlari dengan power 31 tenaga kuda.

diklaim bakal mampu berlari hingga 130 km dengan baterai lithium ion 8,9 kWh atau 60,6 Ah. Baterai lithium ion yang digendong ini hanya butuh waktu 1 jam 40 menit untuk bisa melakukan pengisian hingga 80%.

BMW memberikan 3 mode berkendara sesuai kebutuhan. Tiga pilihan tersebut adalah ECO, Rain, dan Road, yang bisa disesuaikan dengan kondisi.

mobil murah tesla mungkin ada ditahun mendatang

tengah menyiapkan mobil listrik hatchback untuk mulai melantai 2023. Baru sebatas rencana tanpa kejelasan rupa bahkan nama. Yang pasti hal ini akan menandakan kepastian ekspansi lini produk dari segmen EV premium ke bawah.

Terbang lebih rendah untuk sajikan opsi mobilitas perkotaan elektrik nan terjangkau. Bantu menguatkan pondasi kesuksesan dari entry level saat ini – Model 3

berada di kisaran 25 ribu dolar AS atau sekitar Rp 363 juta. Sebagai perbandingan, Model 3 Standard Range Plus dilego 39.990 dolar AS atau Rp 580 jutaan.

Diklaim dapat memangkas biaya produksi sampai 50% ketimbang metode produksi berjalan. Tapi bukan itu saja, disebut pula memiliki energi lima kali lebih banyak berikut dapat memberikan jarak tempuh 16% lebih jauh.

beberapa waktu lalu Tesla pernah memberikan gambaran kendaraan bertubuh kompak dengan gaya mirip Model 3. Mejeng dalam poster lowongan pekerjaan untuk fasilitas riset dan desain di Cina.