honda Cub C125 ganti model

ganti penampilan motor asal Jepang ini dipastikan bakal lebih ramah lingkungan untuk bisa memenuhi standar Euro5 di Eropa.

melakukan banyak perubahan pada Super Cub C125 agar motor asal Jepang ini jauh lebih nyaman untuk dikendarai serta dijamin lebih canggih untuk bisa memenuhi regulasi Euro5.

menawarkan 4 percepatan semi otomatis, dikawinkan dengan mesin terbaru yang mampu menawarkan 9,6 bhp dan torsi mencapai 7,67 lb-ft.

diperkenalkan tahun ini setelah Honda merayakan produksi Honda Super Cub ke-60 juta unit yang sekaligus menjadikan dirinya sebagai salah satu model terlaris di dunia.

kursi penumpang dengan bantalan pembonceng dan pijakan kaki sekarang menjadi standar, sementara pegas garpu dan peredam kejut baru juga diberikan untuk meningkatkan kualitas dihargai mulai 3.499 poundsterling atau setara dengan Rp 70,5 jutaan.

cara merawat jok motor

ada sejumlah tips mudah untuk kamu dalam merawat jok sepeda motor.

 jok motor juga rawan terkena kotoran dan noda yang sulit hilang cukup sediakan kain bersih yang lembut dan kering, serta siapkan minyak tanah. Cara membersihkannya dengan menuangkan sedikit saja minyak tanah pada kain kering, lalu gosok perlahan pada noda sampai hilang.

membersihkan jok motor secara rutin agar tetap awet dan nyaman digunakan jangan lupa mengelap jok motor ketika terkena air hujan. Jika dibiarkan, hal ini akan menimbulkan jamur di atas jok motor Usahakan juga untuk tidak membersihkan jok dengan semir ban.

Membawa muatan yang terlalu berat di atas sepeda motor ternyata membuat jok motor jadi cepat rusak. Tekanan antara barang dan jok secara langsung akan membuat jok jadi cepat tipis dan tidak nyaman.

usahakan jok dilapisi dengan kardus yang tebal. Hal ini dilakukan agar menghindari jok motor tertekan oleh beban yang besar.

mulai sekarang harus mencari parkir di tempat yang benar hal ini dapat berakibat buruk pada jok sepeda motor yang semakin cepat rusak dan kusam. Jika memang harus terpaksa parkir di tempat yang panas.

new honda hatchback Fit e:HEV

resmi memperkenalkan hatchback terpopuler mereka, Fit e:HEV dengan balutan bodykit Modulo X. Honda Fit e:HEV sejatinya punya tampang yang elegan, bahkan cenderung imut.

Honda Fit e:HEV Modulo X tampil dengan beberapa aksen serba hitam yang khas dari Modulo X. Aksen hitam itu ada di part grille yang punya desain khusus dan dilengkapi logo Modulo X.

Di bagian belakang juga ada emblem Modulo X berlapis krom gelap, lalu bagian suspensinya juga baru, dan velgnya menggunakan model 8 palang 16 inci.

Honda menawarkan dua pilihan warna, yakni hitam kombinasi merah Bordeaux atau hitam saja. Jok depan merupakan kombinasi jok kulit asli dan Lux Suede

ditawarkan dalam empat varian warna, yakni putih, putih-hitam, biru, dan hitam Untuk harganya sendiri adalah Rp 373 jutaan.

Kawasaki Endeavor akan memasuki jadwal produksi

motor listrik Kawasaki Endeavor semakin dekat memasuki jadwal produksi. Hal itu terungkap dari pendaftaran nama E-Boost yang diduga digunakan untuk label motor hybrid dan motor listrik Kawasaki.

terjun ke segmen kendaraan ramah lingkungan dengan membuat motor sport bertenaga listrik. Bahkan beberapa waktu lalu, pabrikan geng hijau ini sudah merilis video pengetesan prototipe motor listrik mereka.

 Kawasaki sudah mendaftarkan paten nama untuk produk motor listriknya. Seperti dikutip dari laman Pandulaju, berbagai teknologi di prototipe EV Endeavor akan dialihkan ke produk-produk motor Kawasaki mendatang.

Kawasaki diketahui sudah lama mengembangkan sepeda motor listrik. Dalam sebuah wawancara, Manajer Senior Divisi Riset dan Pengembangan Kawasaki, Yoshimoto Matsuda, berkata jika Kawasaki telah merencanakan pengembangan proyek motor listrik sejak awal 2000-an.

Pada 2014 Kawasaki memamerkan konsep motor listrik mereka yang disapa Kawasaki J-Concept. Lalu pada 2019 lalu, gambar paten motor listrik Kawasaki bocor ke publik, hingga akhirnya mereka memamerkan video pengetesan prototipe motor listrik Endeavor di sirkuit tertutup.