penggunaan truk listrik diindonesia masih tertunda

untuk kendaraan roda empat atau lebih, kendaraan listrik di Indonesia baru sebatas mobil penumpang dilain negeri truk sudah dielektrifikasi.

Mitsubishi Fuso sempat membawa truk listrik diindonesia tahun lalu tapi belum untuk dijual dipasar indonesia.

Secara spesifikasi truk ini dibekali enam baterai ion-lithium berkapasitas 13,8 kWh yang memiliki voltase tinggi untuk penyaluran tenaga ke motor listrik. Dengan pengisian daya cepat, hanya memakan waktu 1,5 jam mengisi ulang baterai.

Untuk tahun ini menargetkan penjualan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso tumbuh 30%.

toyota melakukan recall untuk beberapa kendaraan

oyota menggelar kampanye penarikan unit alias recall untuk setiap pemilik kendaraan akibat adanya cacat produksi.

proses produksi mobil yang sama dan sudah terbukti tidak ada masalah, perubahan bahan baku itu menyebabkan kepadatan impeller berubah. Sehingga hal ini bisa menyebabkan kondisi panas, impeller tersebut bisa mengembang.

Toyota di Indonesia menyatakan berterima kasih kepada seluruh pemilik kendaraan yang sudah mulai sadar dan mengerti akan pentingnya recall.

Toyota selalu menjaga kualitas dan safety untuk mewujudkan keamanan konsumen lalu di bulan Juli sebagian konsumen sudah melakukan perbaikan. Per kemarin pada tanggal 18 sudah banyak unit yang diperbaiki, sudah ada 1.200 konsumen.

Mercedes-AMG CLA 45 akan datang diindonesia

mobil sport mercedez benz baru akan segera datang di ri Mobil bernama Mercedes-AMG CLA 45 S 4Matic+ Coupe ini diklaim bakal jadi mobil sport terkencang.

direncanakan dirilis pada awal bulan April 2021. Mobil ini memang bukan model yang benar-benar baru, sebab mobil ini sudah diluncurkan secara global sejak tahun 2019.

Mercedes-AMG CLA 45 S 4Matic+ Coupe mengusung mesin 4 silinder, 1.991 cc, yang bisa menghasilkan tenaga maksimum 421 dk di 6.750 rpm dan torsi puncak 500 Nm.

Di Inggris, Mercedes-AMG CLA 45 S 4Matic+ Coupe dibanderol sekitar 52.145 poundsterling atau setara Rp 1,073 miliar.

mobil listrik wuling laris manis segini harganya

Mobil listrik Wuling tengah mencuri perhatian di negeri asalnya. Sebab penjualannya mengalahkan mobil termurah dari Elon Musk.

China tengah gencar dalam memproduksi kendaraan listrik secara lokal. Bahkan harga mobil listrik di China terbilang sangat murah mobil listrik Wuling yang harga jualnya sebesar Rp 65 jutaan.

Meskipun murah komponen mobil ini seperti baterai, daya jangkau dan kinerja mesin tertinggal jauh dari Tesla.

mobil dengan tipe standar ini hanya memiliki kecepatan maksimum 100 km/jam dan telah diluncurkan tahun 2020 lalu.